Archives

kembali membuat blog


ye ye yeye….

hahahaha

senyum-seyum geje….

setelah sekian lama g ngurus blog lamaku, alhasil aku malah bikin yang baru. wkwkwkwk

abis blog yang lama isinya ga ada yang jelas. ada yang korea-korea, ada tentang kuliah, foto-foto. haduh geje abis deh. niatku bikin blog baru ini supaya aku terpaksa nulis sesuatu yang beda dan kreatif. jadi mohon bantuanya ya readers…… soalnya aku tu pengen banget bisa nulis. entah itu fiksi, karya ilmiah ato yang laen yang penting tulisannya tu asli dari pikiranku sendiri.

jujur sebenarnya aku masih bingung blog ini nantinya aku isi konten tentang korea-korea sama kayak yang dulu. kyaaaaaa…. galaunya kumat dah. oya, mungkin juga nanti aku juga mau post tugas-tugas kuliahku. capa tau nanti bisa membantu readers kalo ada beberapa yang dibutuhin. hehehehe

tapi kok sepertinya malah tambah geje ya …..

hahahaha

ya sudahlah,,,,,

semoga nantinya aku bisa…..

Advertisements